Kocak Abis ! Jawaban Ujian Tergreget Yang Menjadi Viral dan Bikin Ketawa

Web Hosting

Salah satu mata pelajaran yang menjadi musuh bebuyutan siswa adalah matematika, karna harus banyak menghapal rumus dan juga latihan soal – soal yang terbilang rumit. Dan sebagian besar siswa disetiap sekolah banyak yang  tidak menyukai pelajaran ini bahkan mereka mengangap mata pelajaran matematika lebih horor dari pada film hantu. karna mereka lebih berani nonton film hantu dari pada harus ikut ujian matematika. bahkan banyak juga yang mengangap, dapat nilai jelek dalam pelajaran matematika adalah hal yang biasa.

tidak hanya sampai disitu, yang menjadi problem terbesar bagi mahasiswa adalah ketika ujian, baik UTS maupun UAS. karna kita akan diuji dengan materi-materi yang telah dipelajari dan tentu dengan tingkat kesulitan yang tinggi. akibatnya banyak siswa pada mengeluh, strees dan frustasi tidak bisa menjawab soal-soal yang diujikan.

ternyata itu juga yang dialami oleh salah sorang siswa dari salah satu sekolah kejuruan di Madiun, Jawa Timur,. ketika dikasih soal matematika dalam Ujian Tengah Smester pada hari senin (10/10). karna kesulitan dalam menjawab soal matematika dia frustasi dan menjawab soal tersebut dengan jawaban yang ngawur dan nyeleneh, dan tentu para korektor ujian geleng – geleng kepala dengan jawabanya.

ujian
https://www.brilio.net

ya bagaimana tidak geleng – geleng kepala!,  di lembar jawaban ujian dia tulis

“firman Allah: Barangsiapa yang Menyusahkan orang lain, Kelak di Akhirat akan disusahkan oleh Allah”

itulah jawaban nyeleneh yang  diunggah pengguna Twitter (Andi Chairil) yang banyak menarik perhatian netizen seperti dilansir brilio.net sabtu(15/11). dan pastinya para netizen pada ngak kuat nahan ketawa karna aksi kocak yang dilakukanya.

siapa coba yang ngak kuat liat jawabanya ? soal matematika malah dijawab dengan firman allah, anak ustadz kali ya wkwk. bahkan mungkin yang mengkoreksinya terharu dan gurunya pun jadi takut mengasih nilai jelek. tapi tetap aja itu mustahil wkwk.

namun bagaimanapun juga hal tersebut tidak boleh ditiru oleh siapapun, siswa tentu seharusnya belajar dengan giat dan lebih siap supaya dapat menjawab setiap soal-soal ujian yang akan diujikan di sekolah, jika dapat mengerjakan ujian tentu kita sendiri yang senang dan tentunya dapat terselamatkan dari nilai jelek.

loading...

Post Author: M Mariko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *